Liga 1  

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera, Jadwal Liga 1 Jumat, 11/8/2017

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera, jadwal liga 1 Jumat 11 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera. Laga pembuka pekan ke 19 Liga 1 akan mempertemukan dua tim asal Kalimantan, Mitra Kukar dan Barito Putera. Derby Borneo ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Jumat (11/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Mitra Kukar masih dalam kondisi terpuruk. Naga Mekes gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Bahkan pada lima laga terakhirnya hanya mampu meraih 4 poin saja dari hasil menang saat bertemu Persib Bandung pada pekan ke 14 kemarin dan seri saat menjamu Persiba Balikpapan.

Laga ini mengandung aroma balas dendam atas kekalahan Mitra Kukar di kandand Barito Putera pada putaran pertama kemarin. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Bayu Pradana dkk optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, rekor kandang Mitra Kukar juga terbilang cukup apik yakni belum terkalahkan pada 7 laga kandang yakni lima kali menang dan 2 kali seri.

Sementara itu, Barito Putera datang ke Tenggarong dengan kepercayaan diri tinggi. Laskar Antasari membuka paruh kedua Liga 1 dengan hasil positif yakni mengalahkan Persija Jakarta. Gol tunggal Muh Rifky menghentikan catatan tak terkalahkan Macan Kemayoran.

Pada papan klasemen, Barito Putera mengoleksi 27 poin dan berada di peringkat 7, unggul dua tangga dari Mitra Kukar yang menempati posisi ke 9 dengan koleksi 25 poin. Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Barito Putera lebih unggul dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah dari Mitra Kukar.