MotoGP  

TV Online – Live Streaming FP1 MotoGP Austria, Siaran Langsung MotoGP Hari Ini, Jumat 11/8/2017

Live Streaming FP1 MotoGP Austria, siaran langsung MotoGP hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming FP1 MotoGP Austria. Marc Marquez dan para pembalap MotoGP lainnya akan segera melakoni sesi pertama dalam rangkaian jadwal MotoGP Austria yakni latihan bebas 1. FP1 MotoGP Austria ini sesuai jadwal akan digelar pada hari Jumat (11/8) pukul 14:55 WIB – 15:40 WIB.

Live Streaming FP1 MotoGP Austria. Sesi latihan bebas 1 MotoGP Austria ini dipastikan akan dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh oleh para pembalap, terutama pembalap Ducati. Pasalnya, musim lalu dua pembalap Ducati berhasil menempati podium tertinggi dimana Andrea Iannone yang waktu itu masih membela Ducati berhasil menjadi juara dan disusul oleh rekan satu timnya, Andrea Dovizioso di podium kedua.

Namun demikian, dua pembalap Yamaha saat ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tentu akan memaksimalkan latihan bebas 1 GP Austria ini setelah mereka mencoba fairing baru pada tes pasca balap di Brno awal pekan ini. Saat itu, Valentino Rossi merasa nyaman dengan fairing baru Yamaha M1 dan berhasil menjadi pembalap tercepat mengalahkan Marc Marquez.

Selain itu, Marc Marquez yang saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 154 poin tentu ingin memperlebar selisih poin dari para rivalnya. Marquez hanya unggul 14 poin dari Maverick Vinales, unggul 21 poin dari Andrea Dovizioso dan 22 poin dari Valentino Rossi.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat pada FP1 di Red Bull Ring kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FP1 MotoGP Austria ini sore hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP1 MotoGP Austria