MotoGP  

TV Online – Live Streaming FP2 MotoGP Austria, Siaran Langsung MotoGP Hari Ini, Jumat 11/8/2017

Live Streaming FP2 MotoGP Austria, siaran langsung MotoGP Red Bull Ring hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming FP2 MotoGP Austria. Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP lainnya akan melakoni sesi latihan bebas hari pertama di Red Bull Ring, Austria pada hari Jumat (11/8). Untuk sesi latihan bebas 2 (FP2) akan digelar mulai pukul  19:05 WIB – 19:50 WIB.

Live Streaming FP2 MotoGP Austria. Valentino Rossi yang telah mencoba fairing baru pada uji coba pasca balap di Brno awal pekan ini, tentu ingin kembali meraih hasil positif. Pasalnya, pada uji coba tersebut, pembalap asal Italia ini berhasil menjadi pembalap tercepat dan mengalahkan Marc Marquez dari tim Honda.

Akan tetapi The Doctor masih mendapat “kutukan” di Red Bull Ring karena belum sekalipun menjadi juara di sirkuit sepanjang 4,3 km ini. Sejak di kelas 125 cc pada tahun 1996 silam, The Doctor belum bisa menempati podium tertinggi di GP Austria.

Selain itu, musim lalu Andrea Iannone meraih kemenangan bersama Ducati di Sirkuit Red Bull Ring. Podium kedua juga ditempati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan ketiga milik Jorge Lorenzo yang kala itu masih bersama Movistar Yamaha. Sementara Valentino Rossi cuma finish di posisi 4 dan disusul Marc Marquez.

Apakah Valentino Rossi bisa menjadi pembalap tercepat pada FP2 GP Austria kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FP2 MotoGP Austria ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP2 MotoGP Austria