MotoGP  

TV Online Trans 7 – Live Streaming MotoGP Austria, Siaran Langsung MotoGP Hari Ini, Minggu 13/8/2017

live streaming MotoGP austria, live race MotoGP hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Austria. Pertarungan para pembalap MotoGP akan berlanjut ke seri 11 yang akan digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Siaran langsung MotoGP Austria ini akan digelar pada hari Minggu (13/8) pukul 17.00 WIB live di Trans 7.

Live Streaming MotoGP Austria. Balapan kali ini dipastikan akan berjalan dengan sengit jika kita melihat hasil kualifikasi MotoGP Austria. Marc Marquez berhasil mengamankan pole position yang disusul oleh dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Sementara itu Maverick Vinales bakal mengawali balapan dari posisi ke empat dan Valentino Rossi dari posisi ke tujuh di belakang pembalap Octo Pramac, Danilo Petrucci dan Johann Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3. Sedangkan peraih pole position musim lalu, Andrea Iannone bakal mengawali balapan dari posisi ke 10 di belakang Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu Ducati berhasil menjadi juara di Red Bull Ring. Andrea Iannone yang waktu itu masih berseragam Ducati berhasil menempati podium tertinggi disusul rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Sementara itu podium ketiga ditempati oleh Jorge Lorenzo yang waktu itu masih membela Yamaha.

Jika melihat fakta tersebut, kemungkinan besar Ducati akan kembali mendominasi podium di GP Austria kali ini. Akan tetapi Marc Marquez yang mengawali balapan dari pole position dipastikan tak akan membiarkan podium tertinggi hilang begitu saja.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di GP Austria kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Austria ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Austria