Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung Sea Games Hari Ini, Selasa 15/8/2017

Live Streaming Indonesia vs Thailand, siaran langsung Sea Games hari ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Thailand. Timnas Indonesia U22 akan segera melakoni kiprahnya di ajang Sea Games 2017 dengan bertemu Thailand. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Shah Alam pada hari Selasa (15/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Live Streaming Indonesia vs Thailand. Seperti kita ketahui bersama, pada ajang Sea Games kali ini, Indonesia tergabung di grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Laga ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat Thailand merupakan juara bertahan. Selain itu, The War Elephant sudah menyandang juara Sea Games sebanyak 15 kali. Sehingga akan cukup berat bagi garuda muda untuk bisa memetik poin pada laga perdananya kali ini.

Pelatih Indonesia, Luis Milla berharap agar Indonesia bisa meraih poin perdananya pada ajang ini. Untuk itu, Evan Dimas dkk diharapkan kembali melakukan kesalahan seperti saat bertemu dengan Malaysia pada kualifikasi Piala Asia beberapa saat lalu dimana Timnas harus menanggung malu usai dibantai dengan tiga gol tanpa balas.

Selain itu, Timnas harusnya bisa belajar dari pertemuan kontra Thailand pada ajang kualifikasi Piala Asia bulan Juli kemarin. Pada saat itu, Timnas berhasil menahan imbang Thailand hingga laga berakhir seri dengan skor kacamata.

Apakah Indonesia bisa meraih poin perdananya pada ajang Sea Games kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Thailand ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Thailand