Berlinang Air Mata, Azis Gagap Pamit Dari OVJ

Azis Gagap berniat fokus di pondok pesantren miliknya, Ash-Habul Aziziyah. Oleh karena itu, semalam Azis memutuskan pamit dari OVJ.

Berlinang air mata, Azis menuturkan sangat berat untuk berpamitan dengan rekan sejawatnya yang sudah bertahun-tahun menghibur penonton di Opera Van Java (OVJ).

“Jujur berat, kayak begini pun Azis malu ngutarainnya seperti ini gitu kan. Tapi, ini mudah-mudahan keputusan yang terbaik tapi, ini belum final,” tutur Azis sambil menangis dalam tayangan ‘OVJ’ semalam.

“Azis minta petunjuk ya Allah kasih masa depan yang baik buat Azis ke depan seperti apa. Kalau memang ini yang terbaik ya Azis jalani,” imbuhnya.

Azis pun belum memutuskan apakah kelak setelah pamit dia masih akan kembali ke dunia komedi di televisi atau tidak. Kalaupun dirinya tak lagi eksis di layar kaya, Azis memohon maaf atas segala kesalahan yang sudah diperbuatnya.

“Kalau Allah kasih Azis kerja lagi di bidang komedi, Azis berangkat lagi. Tapi, kalau memang nggak, Azis sekali lagi kalau memang ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang baik dari hati yang selama ini,

Azis minta maaf buat teman-teman semua, buat pemirsa di rumah. Azis mohon maaf,” ungkap Azis Gagap sambil menghapus air matanya.

“Tapi ini insyaallah petunjuknya juga enak, ke depan seperti apa. Aziz minta doanya semoga teman-teman sehat selalu buat teman-teman semua yang ada di sini, dan pemirsa di rumah sehat. Kalau memang ada salah, Azis minta maaf. Makasih,” tutupnya. {detik}