TV Online – Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool, Siaran Langsung Play Off Liga Champions Malam Ini, Rabu 16/8/2017

live streaming Hoffenheim vs Liverpool, siaran langsung liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool. The Reds Liverpool dijadwalkan akan bertemu dengan Hoffenheim pada leg pertama Play off Liga Champions. Laga ini akan digelar di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena pada hari Rabu (16/8) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool. Fans Liverpool musim ini bisa berharap tim kesayangannya bisa kembali masuk ke kompetisi Liga Champions setelah musim kemarin Jurgen Klopp gagal membawa The Reds lolos. Laskar Anfield terakhir kali berlaga di Liga Champions pada musim 2014/2015 dimana akhirnya tersingkir di fase grup.

Setelah musim lalu finish di posisi ke empat, kali ini Liverpool kembali berkesempatan berlaga di kompetisi Eropa tersebut meski masih dalam fase play off. The Reds sendiri memiliki cukup modal dalam menghadapi laga ini meski pada laga terakhir di ajang Liga Primer hanya mampu mendulang 1 poin ketika bertamu ke kandang Watford.

Secara head to head, The Red tak pernah kalah dalam 6 pertemuan terakhir kontra tim asal Jerman tersebut. Bahkan, dari total 36 laga yang dilakoni sepanjang sejarah, klub Merseyside itu bahkan cuma kalah enam kali.

Namun demikian, The Reds tak boleh meremehkan Hoffenheim pada laga kali ini. Sejak ditangani oleh Julian Nagelsmann, Hoffenheim bisa bangkit dan mampu finish di posisi ke empat musim lalu. Padahal sebelumnya mereka harus berjuang keras untuk terhindar dari zona degradasi.

Selain itu, Hoffenheim memiliki catatan apik pada lima laga terakhirnya dimana mereka belum tersentuh kekalahan dengan 4 laga terakhir berakhir dengan kemenangan. Untuk itu, Liverpool patut waspada dengan calon lawan mereka kali ini.

Apakah Liverpool bisa mengalahkan Hoffenheim dalam lawatan mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Hoffenheim vs Liverpool ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool