Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung Sea Games Hari Ini, Kamis 17/8/2017

live streaming indonesia vs Filipina, siaran langsung Sea Games Hari ini Kamis 17 Agustus 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Filipina. Timnas Indonesia U22 akan kembali berlaga pada fase grup B Sea Games 2017 dengan melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Malaysia. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (17/8) pukul 19.45 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Live Streaming Indonesia vs Filipina. Indonesia U22 dipastikan akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan pada laga kedua fase grup kali ini. Pasalnya, laga ini bertepatan dengan HUT RI ke 72 sehingga kemenangan bisa menjadi kado manis bagi hari kemerdekaan Indonesia.

Sebelumnya, tim yang diasuh oleh Luis Milla ini berhasil menahan imbang Thailand 1-1 pada laga perdana fase grup. Sempat tertinggal satu gol, Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Pada laga kontra Filipina kali ini, Milla dipastikan akan melakukan rotasi pada para pemainnya. Hal ini dikarenakan jadwal yang padat sudah menunggu Evan Dimas dkk pada fase penyisihan grup B ini.

Rekor pertemuan Indonesia kontra Filipina sendiri cukup apik dimana garuda muda belum tersentuh kekalahan sejak Sea Games 1977 silam.

Sementara itu dari tim lawan, Filipina cukup optimis menatap laga kali ini. Kemenangan pada laga perdana tim besutan Marlon Maro berhasil mengamankan poin penuh setelah membekuk Kamboja dengan dua gol tanpa balas.

Apakah Indonesia bisa kembali mengamankan poin penuh pada laga kedua kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Filipina pada ajang Sea Games 2017 ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Filipina