Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 16 Jumat 18/8/2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 16 Jumat 18 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) indosiar akhirnya menyelesaikan babak 16 besar dimana tadi malam, Jumat (18/8) giliran para peserta dari grup 4 atau grup terakhir yang tampil. Empat peserta grup 4 BP4 Top 16 tersebut yakni :

  • Larasati Banyuwangi : anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Rindu Cilacap : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Qiki Garut : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Ana Pangandaran : anak didik Inul Daratista

Ana Pangandaran anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari menjadi peserta pertama yang tampil mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau. Qiki Garut menjadi peserta kedua yang mendapat 4 lampu hijau.

Larasati dari Banyuwangi menjadi peserta ketiga. Anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet ini mendapatkan 3 lampu hijau dan 1 merah. Sedangkan Rindu Cilacap menjadi peserta terakhir tadi malam dimana anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini mendapatkan 4 lampu merah dari para mentor.

Dari hasil SMS akhir, maka Qiki Garut menjadi peserta yang langsung lolos ke babak berikutnya karena mendapatkan 30,11%. Sedangkan dua peserta lainnya yang berhasil lolos yakni Larasati Banyuwangi dan Ana Pangandaran. Sedangkan Rindu Cilacap menjadi peserta yang turun panggung di grup 4 Bintang Pantura 4 babak 16 besar tadi malam.