Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 12 Minggu 20/8/2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 12 Minggu 20 Agustus 2017. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar masih melakukan seleksi di babak 12 besar dimana tadi malam, Minggu (20/8) giliran para peserta dari grup 2 BP4 Top 12 yang tampil. Empat peserta grup 2 BP4 Top 12 tersebut yakni :

  • Zega Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Ana Pangandaran anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Aly Ciamis anak didik Nassar Sungkar
  • Kiki Kutai Kartanegara anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Zega Banyuwangi menjadi peserta pertama yang tampil tadi malam dimana anak didik Inul Daratista ini mendapatkan 4 lampu hijau. Selanjutnya, Aly Ciamis yang merupakan anak didik Nassar Sungkar ini mendapatkan 3 lampu hijau dan 1 lampu merah.

Kiki Kutai Kartanegara menjadi peserta ketiga yang tampil pada grup 2 BP4 Top 12 tadi malam. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini juga mendapatkan 3 lampu hijau dan 1 lampu merah dari para mentor. Ana Pangandaran menjadi peserta terakhir yang tampil dimana anak didik Inul Daratista ini tampil cukup buruk sehingga mendapatkan 1 lampu hijau dan 3 lampu merah.

Peserta yang mendapatkan SMS tertinggi yakni Aly Ciamis sehingga anak didik Nassar Sungkar dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, satu peserta lainnya yang berada di posisi aman yakni Zega Banyuwangi. Dua peserta yang berada di posisi tidak aman dan berada di pinggir panggung yakni Kiki Kutai Kartanegara dan Ana Pangandaran sehingga keduanya kembali harus dinilai oleh para mentor untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 2 BP4 Top 12 ini.

  • Kiki Kutai Kartanegara : 2 lampu merah dan 2 lampu hijau
  • Ana Pangandaran : 3 lampu merah dan 1 lampu hijau

Dari hasil tersebut, maka anak didik Inul Daratista yakni Ana Pangandaran menjadi peserta yang turun panggung di grup 2 Bintang Pantura 4 Top 12 tadi malam.