Mimpi Besar Day6 Sebelum Rehat Sejenak Karena Kesehatan Mental

DAY6 memilih untuk beristirahat sejenak karena kondisi kesehatan mental beberapa member. Mereka pun tidak akan mempromosikan album baru ‘The Book of Us: The Demon’ yang dijadwalkan rilis hari ini, Senin (11/5/2020).

Meski terpaksa berhenti sementara dari kegiatan di industri hiburan Korea Selatan, DAY6 masih menyimpan sebuah mimpi besar. Salah satunya adalah tampil di sebuah konser dengan ribuan penonton tapi tidak di dalam venue indoor.

Dalam sebuah wawancara dengan THE STAR belum lama ini, Young K dan Dowoon mengungkapkan soal mimpi itu.

“Salah satu keinginan kami adalah menggelar konser outdoor seperti sebuah festival,” katanya. Untuk sementara DAY6 harus menahan buat mewujudkan mimpi tersebut karena selain soal kesehatan mereka, dunia juga kini sedang menghadapi pandemi Corona.

JYP Entertainment dan DAY6 mengambil keputusan terbaik untuk rehat sejenak dan fokus pada kesehatan para member pelantun ‘Congratulations’ itu. Meski begitu, keinginan buat DAY6 terus berkarya tentu tak bisa mereka tahan-tahan.

“Kami ingin tetap kuat dan terus menciptakan musik dalam kondisi sehat dan bahagia,” kata Sungjin dalam wawancara yang sama.

“Bahkan setelah waktu berlalu, kami ingin menciptakan musik yang tidak termakan usia,” tandas Wonpil. {detik}