Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Sabtu 26/8/2017

RadarAktual.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Sabtu 26 Agustus 2017.Bintang Pantura 4 (BP4) telah menyelesaikan babak 6 besar dimana tadi malam, Sabtu (26/8) giliran para peserta dari grup 2 BP4 Top 6 yang tampil. Tiga peserta grup 2 BP4 Top 6 tersebut yakni Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista, Puji Pekalongan anak didik Nassar dan Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami.

Turun Panggung Grup 2 BP4 Top 6 Besar. Fitri Banyuwangi menjadi peserta pertama yang  tampil. Anak didik Inul Daratista ini tampil dengan sangat bagus sehingga mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Selanjutnya ada Qiki Garut menjadi peserta kedua yang tampil tadi malam. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini membawakan lagu berjudul “Sejengkal Tanah”. dan mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Puji Pekalongan menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam dimana anak didik Nassar Sungkar ini membawakan lagu berjudul “Masa Lalu”. Penampilan Puji juga mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Peserta yang langsung lolos ke babak grand final BP4 setelah mendaptkan SMS tertinggi sebesar 35,88% yakni Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno. Sementara itu dua peserta lainnya yakni Puji Pekalongan dan Fitri Banyuwangi harus kembali dinilai oleh para mentor untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 2 BP4 Top 6.

Karena memiliki hasil yang sama, maka untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 2 BP4 Top 6 ini dikembalikan lagi ke perolehan SMS.

Dengan melihat hasil SMS tersebut, maka Puji Pekalongan menjadi peserta yang turun panggung grup 2 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar tadi malam.