Hiburan

Nikah Tahun Ini, Pesinetron Naysilla Mirdad Siap Jadi Mualaf

0
Sosok Naysilla Mirdad kerap menghiasi layar kaca. Hal ini lantaran peran perempuan 31 tahun itu di berbagai judul sinetron. Naysilla Mirdad memulai kariernya di dunia hiburan pada 2005. Ia saat itu membintangi sinetron berjudul Liontin.
Dalam sinetron itu, Naysilla dipercaya menjadi pemeran utama. Ia berperan sebagai Indy. Penampilan Naysilla di sinetron Liontin mampu menyita perhatian masyarakat.
Setelah itu, Naysilla mendapatkan beragam tawaran untuk main di sinetron lainnya. Sepanjang kariernya, ia sudah terlibat dalam belasan judul sinetron.
Selain Liontin, judul sinetron yang dibintangi oleh Naysilla di antaranya Bunga Kasih Sayang, Intan, Melodi, Cahaya, Aqso dan Madina, Sekar, dan Orang Ketiga.
Naysilla menyabet sejumlah penghargaan berkat penampilannya di sinetron yang ia bintangi. Pada 2007, misalnya, ia mendapat penghargaan dari Festival Film Bandung untuk kategori Aktris Serial Televisi Terpuji. Penghargaan itu ia terima berkat perannya di sinetron Intan.
Naysilla juga mendapat julukan Ratu Sinetron. Julukan itu disematkan kepadanya sebab ia terlibat di banyak judul sinetron.
Selain main sinetron, Naysilla sempat bermain dalam belasan judul FTV, seperti Skandal Cinta, Nikah pada Pandangan Pertama, dan Rindu Sang Ibu. Ia juga sempat bermain di film layar lebar berjudul Kasinem is Coming.
Untuk kehidupan asmaranya, Naysilla sudah hampir empat tahun menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Naysilla dan kekasihnya itu berbeda keyakinan. Meski begitu, menurut Lydia, Roestiandi sudah mengutarakan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Naysilla.
“Iya, keyakinan mereka berbeda,” kata ibunda Naysilla, Lydia Kandou, saat dihubungi, Rabu (13/5).
Naysilla merupakan anak ketiga pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ia hidup dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Sang ibu beragama Kristen, sementara ayahnya Islam. Naysilla mengikuti keyakinan sang ibu.
Jamal mengungkapkan bahwa Naysilla Mirdad berencana menikah pada tahun ini. Selain itu, ia menyebut, Naysilla juga berencana menjadi mualaf. {kumparan}

5 Aplikasi Ini Mudahkan Umat Islam Bayar Zakat Secara Online

Previous article

Fakta Ini Bikin Pembelian Newcastle United Oleh Pangeran Arab Terancam Gagal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *