Liga 1  

Prediksi Liga 1 Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar, Hari Ini Minggu 27/8/2017

Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 22, Bali United akan menjamu Mitra Kukar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Rencananya laga ini akan ditayangkan live di TV One pada hari Minggu (27/8) pukul 15.00 WIB sore ini.

Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar. Menatap laga ini, Bali United penuh percaya diri usai meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat membekuk Madura United dan pekan lalu mempermalukan Semen Padang. Laskar Tridatu semakin percaya diri karena meraih 6 kemenangan dari 8 laga terakhir yang dilakoni. Hasil positif ini mengantarkan Bali United di peringkat 2 dengan koleksi 38 poin, hanya terpaut 2 angka saja dari Bhayangkara FC yang saat ini berada di puncak klasemen.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Irfan bachdim dkk untuk membalas kekalahan dari Mitra Kukar pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Bali United harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor ketat 2-1.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh tim tamu, Mitra Kukar jelang lawatan kali ini. Naga Mekes baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan barito Putera dan Persela pekan lalu. Kemenangan ini merupakan kebangkitan setelah gagal meraih kemenangan pada 3 laga sebelumnya.

Pada papan klasemen, saat ini Mitra Kukar menempati posisi 8 dengan koleksi 31 poin. Untuk itu kali ini Mitra Kukar berniat kembali mencuri poin dari Kapten I Wayan Dipta.

Berbicara catatan head to head, Mitra Kukar masih lebih unggul dengan mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Bali United.

Apakah Bali United bisa mengalahkan Mitra Kukar untuk membalas kekalahannya di putaran pertama kemarin ? Untuk itu jangan sampai lupa untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Mitra Kukar ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar