News  

Fokusmaker Bagikan Paket Sembako Untuk Yatim Piatu

Azka Aufary Ramli melalui kegiatan #FokusBerbagi berkolaborasi dengan #MudaLawanCorona dan #PinterSehatPeduli, memberikan sejumlah sembako melalui RICMA, Remaja Islam Masjid Cut Meutia.

Paket tersebut dibagikan kepada adik-adik yatim piatu yang dimana pada hari kemenangan mereka paling berbahagia, paling khusyuk dalam ibadah, dan merekalah masa depan bangsa Indonesia.

“Sudah cukup kita merasa marah atau gusar dengan tidak dapat beribadah bersama ataupun silaturahmi kepada keluarga di hari kemenangan, kita fokus ibadah dengan berbagi kebaikan, baik itu doa maupun dalam wujud fisik.” Jelas Sekretaris Jenderal Bakornas Fokusmaker ini.

Pengurus RICMA Bersyukur dan berterima kasih kepada Bakornas Fokusmaker dan Azka Aufary Ramli.

“Terimakasih yang besar dan penuh rasa penghargaan kepada mas Azka Aufary Ramli, selaku Sekretaris Jenderal Fokusmaker masih membagikan kebaikan di tengah waktu yang kita juga harus fokus kepada diri sendiri, jumlah bukanlah sebagai tolak ukur, namun iman dan tergeraknya diri yang harusnya kita fokus untuk amalkan.” ujar Aii Hatta perwakilan Pengurus RICMA.

Masih disampaikan Azka, kegiatan ini murni dilakukan untuk kebahagiaan adik-adik yatim piatu, yang di masa depan menjadi para penegak pilar nilai kebangsaan.

Azka dan para pengurus RICMA sepakat nilai–nilai Pancasila dan Keagamaan adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, satu dimensi mengatur tentang manusia di seluruh dunia, yang satu lagi mengatur manusia dibawah tata negara bangsa Indonesia. Penegasan dilakukan Pancasila ke nilai Keagamaan, begitu juga sebaliknya.