Hiburan

Usai Umumkan Hengkang Dari Limitless, Yoon Heeseok Menghilang

0

ONO Entertainment mengaku, masih belum mengetahui keberadaan Heeseok setelah personel Limitless tersebut mengumumkan meninggalkan grupnya.

Heeseok mengumumkan keluar dari Limitless lewat unggahannya di Instagram, pada 24 Mei 2020. Setelahnya, akun pribadi sang idol raib dari Instagram.

Dalam unggahannya, Heeseok berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikannya cinta dan dukungan sejak dia memulai debut. Dia juga meminta maaf jika telah membuat penggemar khawatir dengan aksinya.

Heeseok juga menegaskan, dia ingin hidup sebagai dirinya sendiri, bukan lagi seorang idol K-Pop. ONO Entertainment menjelaskan, Heeseok bersama Limitless seharusnya berpromosi di Jepang saat ini.

Namun karena pandemi Corona, semua personel Limitless kembali ke keluarga masing-masing. Mereka juga mencoba mengonfirmasi pernyataan Heeseok tersebut, namun belum mendapat tanggapan.

Yoon Hee Seok pertama kali tampil di televisi sebagai trainee Jellyfish Entertainment dalam program Produce 101 Season 2. Setelah program itu rampung, dia meninggalkan Jellyfish dan bergabung dengan ONO Entertainment.

Heeseok kemudian memulai debutnya bersama Limitless dengan merilis single Dream Play, pada 2019. Grup itu diketahui merilis single comeback berjudul Wish Wish pada November 2019. {okezone}

Ini Cara Praktis Belanja di 18 Pasar Tradisional DKI Jakarta, Lewat WhatsApp

Previous article

Butuh Dana Segar, Barcelona Bakal Lego 5 Pemain Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *