Hiburan

Jadi Pengacara Super Kaya, Ini Gaya Hidup Serba Mewah Hotman Paris

0
Siapa yang tak kenal Hotman Paris? Sebagai pengacara, lelaki kelahiran Laguboti, Sumatera Utara 20 Oktober 1959 itu telah sering mondar-mandir di layar kaca TV Indonesia. Akibat dari hal itu, keberadaannya tak hanya dikenal orang-orang sebagai pengacara, namun juga selebriti.
Tak ayal, akibat ketenaran itu, stasiun televisi iNews pernah membuat program reality show yang secara khusus menjunjung nama Hotman Paris. Adapun nama acara tersebut ialah Hotman Paris Show.
Di acara tersebut, Hotman Paris berperan sebagai host. Bahasan inti yang ditayangkan di reality show tersebut juga sejalan dengan gaya hidup Hotman: menunjukkan barang-barang mewah, dikelilingi wanita-wanita cantik, dan membicarakan kekayaan.
Dari gaya hidup semacam itu, tak berlebihan jika menyebut Hotman Paris sebagai Crazy Rich Asians.
Selanjutnya, dari bahasan di atas, mungkin akan muncul pertanyaan: Mengapa Hotman Paris begitu penting dalam hal ini? Jawabannya, tentu: karena ia kaya raya.
Namun, “kaya raya” yang hendak dibahas dalam tulisan ini jauh seperti yang orang-orang bayangkan. Untuk mengetahuinya, simak daftar di bawah ini:
Penampilan
Pernah melihat penampilan Hotman Paris ketika di khalayak umum? Jika iya, kalian akan menemukan banyak aksesoris dan barang-barang mewah menempel di sekujur tubuhnya, dari ujung kaki hingga pucuk rambut.
Mulai dari sepatu, jas, cincin, hingga kacamata, semuanya merupakan barang-barang mewah yang harganya tak masuk akal.
Bagi yang belum tahu, semua aksesoris yang menempel di tubuh Hotman dalam sekali kesempatan bisa mencapai Rp 30 miliar. Menurut Hotman, penampilan seperti itu diperlukan guna menunjang profesinya sebagai pengacara.
Koleksi Mobil Mewah
Sebagai pengacara, Hotman Paris gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Mulai dari Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, Audi R8, hingga Ferrari California, semua terparkir rapi di garasinya. Jumlah koleksi itu pun mencapai belasan.
Sebagai informasi, harga per mobil itu tidak ada yang di bawa Rp 1 miliar. Maka, bisa kalian bayangkan jumlah kekayaan lelaki yang akrab dengan logat Batak itu?
Liburan ke Luar Negeri Tiga Kali Setahun
Kalau penat dengan pekerjaan, liburan adalah hal yang biasa. Tapi bagi Hotman Paris, itu tak ubahnya seperti hobi yang rutin ia laksanakan terus-menerus.
Setiap tahun, Hotman dan keluarga bisa pergi hingga tiga kali ke luar negeri untuk berlibur. Tempat favoritnya adalah Perancis, Las Vegas, Istanbul, dan Monako.
Bawa Uang Ratusan Juta
Akhir 2018 lalu, publik dikejutkan dengan berita bahwa Hotman ditangkap oleh otoritas keamanan Bandara Milan lantaran membawa cash sebanyak Rp 320 juta.
Dengan jumlah sebanyak itu, Hotman dicurigai pihak keamanan sebagai teroris. Jumlah itu juga melewati batas kewajaran uang yang bisa dibawa ketika orang terbang menggunakan pesawat dari bandara.
Akibat tingkahnya yang merupakan ciri khas orang kaya itu, Hotman dan istri harus membayar denda Rp 3,2 juta. Jumlah yang—mungkin—tak berarti bagi dia sama sekali. {kumparan}

Kantongi Izin OJK, Fintech Peer To Peer Lending JULO Siap Melesat

Previous article

Winger Persib Febri Haryadi Jadi Target Transfer Muangthong United

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *