MotoGP  

TV Online – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Misano, San Marino Hari Ini, Sabtu 9 September 2017

live streaming kualifikasi MotoGP Misano, siaran langsung MotoGP San Marino hari ini SAbtu 9 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Misano, San Marino. Para pembalap MotoGP akan segera melakoni sesi kualifikasi di seri ke 13 MotoGP yang akan digelar di Misano, San Marino. Siaran langsung kualifikasi MotoGP Misano ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) mulai pukul 19.10 WIB sampai 19.50 WIB.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Misano. Sesi kualifikasi MotoGP Misano ini dipastikan akan berjalan ketat jika kita melihat hasil sesi latihan bebas pada hari pertama kemarin. Marc Marquez yang sempat menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama, harus merosot ke peringkat 5 di FP2. Sedangkan pada FP2, pembalap Pramac Racing Ducati, Danilo Petrucci berhasil menjadi pembalap tercepat yang disusul oleh Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

Jika kita melihat hasil kualifikasi MotoGP Misano musim lalu, Maverick Vinales berpeluang besar untuk mengamankan pole position. Pasalnya musim lalu dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil mengamankan pole position yang disusul oleh Valentino Rossi dan Vinales sendiri yang saat itu masih berbendera Suzuki menempati posisi ketiga.

Akan tetapi pada saat race, justru Dani Pedrosa yang mengawali balapan dari posisi ke delapan berhasil menjadi juara. Sedangkan podium kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Dengan absennya Rossi pada MotoGP Misano kali ini, tentu saja peluang Maverick Vinales untuk menjadi pole sitter terbuka lebar. Akan tetapi sang juara di Misano musim lalu, Dani Pedrosa tentu ingin kembali mengulang kenangan manisnya pada musim 2017 ini.

Siapakah yang akan mengamankan pole position pada di misano kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Misano ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Misano