Bocorkan Barter Promo Acara Lamaran Atta Halilintar, Medina Catering Minta Maaf

Pihak Medina Catering memberikan klarifikasi terkait permintaan barter promo dari Atta Halilintar terkait acara lamaran.

Dalam penjelasannya tersebut, permintaan tersebut bukan untuk acara lamaran melainkan kebutuhan konten YouTube Atta.

“Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak manajemen Atta Halilintar. Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering.”

“Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross check kembali ternyata tawaran tersebut bukan untuk lamaran melainkan untuk konten YouTube,” demikian penjelasan Medina Catering yang diunggah ulang oleh akun gosip Lamiscorner.

Karena itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan informasi yang dishare sebelumnya lewat Instagram Story.

“Kami dari management Medina Catering memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi,” imbuhnya.

Permohonan maaf dari pihak Medina Catering tersebut ditanggapi beragam komentar. Tak sedikit yang mengkritik sikap pihak catering yang malah mengumbar permintaan calon kliennya.

“Seharusnya bisa lebih profesional sih kalaupun mereka menolak untuk barter promo,” ujar akun Lawang Rezeki.

“Kalaupun benar, tetap saja enggak etis pihak katering posting kayak di stpry,” sebut Milathiy.

“Bukan mau bela si geledek (Atta Halilintar), terlepas dia mau gretongan apa enggak, tapi menyebarkan chat private aja tanpa seizin kedua belah pihak itu enggak bagus. Belum lagi kalau niatnya jadi bahan olok-olokan gara-gara dsebar disosmed,” kata Ufha90. {JPNN}