Italia  

TV Online – Live Streaming Juventus vs Chievo, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Sabtu 9 September 2017

Live Streaming Juventus vs Chievo, siaran langsung liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Chievo. Juara bertahan Liga Italia, Juventus akan menjamu Chievo di J Stadium pada Giornata 3 Liga Italia Serie A. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) pukul 23.00 WIB malam ini.

Live Streaming Juventus vs Chievo. Juventus membuka Serie A musim ini dengan catatan apik dan menyapu 2 kemenangan pada laga pembuka. Setelah mengalahkan Cagliari, Juventus kembali meraih kemenangan saat bertemu dengan Genoa pada laga terakhirnya.

Hasil ini tentu ingin kembali dilanjutkan oleh pasukan Masimiliano Allegri pada laga kandang mereka kali ini. Selain rekor kandang yang luar biasa bagus, Juventus secara head to head juga sangat superior dibandingkan Chievo. Dalam 5 pertemuan terakhir, Juve belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan sekali hasil seri.

Akan tetapi pada laga ini Si Nyonya Tua dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marko Pjaca, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio yang semuanya mengalami cedera.

Sementara itu Chievo membuka musim 2017 ini dengan cukup apik. Pada partai pembuka Chievo berhasil meraih kemenangan saat melawan Udinese dengan skor 2-1. Namun kemudian mereka mengalami kekalahan saat menjamu Lazio di kandang sendiri, dengan skor yang sama.

Apakah Juventus akan kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Chievo ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Chievo