Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming PSM Makasar vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 10 September 2017

Live Streaming PSM Makasar vs PS TNI, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs PS TNI. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 23, PSM Makasar akan menjamu PS TNI di stadion Andi Matalatta. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu (10/9) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live melalui chanel Youtube resmi PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming PSM Makasar vs PS TNI. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, PSM Makasar sedang dalam kondisi on fire dan belum tersentuh kekalahan dalam 5 laga terakhirnya. Setelah mengalahkan Perseru Serui, Laskar Juku Eja berhasil menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2. Hasil ini menempatkan PSM Makasar berada di peringkat 4 dengan koleksi 39 poin.

Laga kandang ini, PSM Makasar mengusung misi balas dendam atas kekalahannya dari PS TNI pada putaran pertama kemarin dimana saat itu anak asuh Robert Rene Alberts ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk oleh PS TNI dengan skor 2-1.

PS TNI sendiri datang ke Makasar dengan kondisi terpuruk dan belum bisa meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya dan hanya meraih 1 poin saja saat bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera. Terbaru The Army harus kembali menanggung malu saat dibekuk 1-0 oleh Bhayangkara FC pekan lalu.

Hasil buruk tersebut membuat PS TNI semakin terbenam di papan klasemen. Hingga pekan ke 22 kemarin, armada Ivan Kolev ini menempati peringkat ke 15 dengan koleksi 26 poin, hanya unggul 7 poin saja dari penghuni zona degradasi, Perseru. Untuk itu, mau-mau tidak mau PS TNI harus bangkit agar tidak terjerumus ke zona merah.

Apakah PSM Makasar bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs PS TNI ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs PS TNI