BalapMotoGP

Petronas Yamaha Bakal Kerja Keras Pertahankan Morbidelli Untuk MotoGP 2021

0

CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, siap memberikan segalanya untuk mempertahankan Franco Morbidelli pada MotoGP musim depan. Mereka pun percaya pembalap asal Italia yakni Morbidelli akan menjadi prioritas utama dari tim asal Malaysia tersebut.

Setelah dipastikan kehilangan Fabio Quartararo pada musim depan, Petronas Yamaha masih meracik skuad pembalapnya untuk dibawa pada musim depan. Razali pun menjelaskan keputusan bahwa salah satu kursi di Petronas Yamaha kemungkinan besar akan diisi Morbidelli.

Sejauh ini nama kuat untuk mengisi posisi kursi di Petronas Yamaha adalah memang Morbidelli. Tetapi, ada beberapa nama pembalap yang dipercaya untuk mengisi kursi kedua di MotoGP tahun depan.

“Pembalap paling penting, prioritas kami di MotoGP adalah Franco Morbidelli untuk tahun depan,” ungkap Razali, mengutip dari Speedweek, Senin (22/6/2020).

“Saya pikir kita harus melakukannya sebaik mungkin dan memberikan Franky semua yang ia butuhkan. Saya pikir ini adalah prioritas kami,” tambah pria berpaspor Malaysia tersebut.

“Bahkan jika Vale harus datang dan seperti yang saya katakan, itu adalah diskusi yang masih harus terus dibicarakan. Franky adalah pendorong utama kami untuk musim 2021,” pungkasnya. {okezone}

Doa Para Pemain Persija di HUT Ke-493 DKI Jakarta

Previous article

Terputus Tahun 2016, China Ingin Kembalikan Kejayaan Tunggal Putri di Olimpiade

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *