TV Online – Live Streaming Barcelona vs Juventus, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 13 September 2017

Live Streaming Barcelona vs Juventus, siaran langsung Liga Champions malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Juventus. Laga super big match akan tersaji tengah pekan ini dalam fase penyisihan grup D Liga Champions yang akan mempertemukan antara Barcelona dengan Juventus. Laga ini akan dilangsungkan di Camp Nou pada hari Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB live di SCTV.

Live Streaming Barcelona vs Juventus. Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah pada match day 1 Liga Champions ini mengusung misi balas dendam atas kekalahannya musim lalu. Balugrana harus tersingkir pada babak perempat final setelah kalah dengan agregat 3-0 saat bertemu dengan Juventus di ajang Liga Champions musim lalu.

Jelang menjamu Juve kali ini, Barcelona sedang dalam kondisi on fire setelah menyapu 3 kemenangan beruntun termasuk saat menang telak 5-0 atas Espanyol. Barca yang musim ini harus kehilangan Neymar, membuat pelatih anyar mereka,  Ernesto valverde mendapat ujian berat. Pasalnya, pada laga ini Barca kehilangan Rafinha yang mengalami cedera panjang serta Sergi Roberto yang belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Sementara itu Juventus tak kalah bagus performanya jelang lawatan ke Camp Nou kali ini. Pasukan Massimiliano Allegri ini juga menyapu 3 kemenangan beruntun termasuk saat membekuk Chievo tiga gol tanpa balas di laga terakhirnya.

Allegri harus benar-benar meracik strategi yang jitu pada lawatan ini. Pasalnya, Claudio Marchisio, Sami Khedira, mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini cedera dan tak bisa main. Benedikt Howedes tak dibawa karena dinilai belum siap. Kondisi Alex Sandro juga masih meragukan setelah sakit akhir pekan lalu. Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca juga tak masuk dalam skuat Liga Champions musim ini.

Pada lawatan terakhir Juventus ke Cam Nou musim lalu, laga berakhir imbang tanpa gol. Apakah Barcelona bisa membalas kekalahan dari Juve pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Juventus ini dini hari nanti di SCTV yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Juventus