Jadwal Live Streaming Korea Open Babak Pertama Hari Ini, Rabu 13 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Korea Open Babak Pertama Hari Ini, Rabu 13 September 2017. Memasuki hari kedua kompetisi Korea Open Super Series 2017, akan segera digelar babak pertama. Sebanyak 9 wakil Indonesia dijadwalkan akan berlaga hari ini.

Live streaming Korea Open Babak Pertama Hari Ini. Pada sektor tunggal putra, Indonesia masih memiliki 3 wakil yakni Anthony Ginting, Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie. Kali ini, Anthony Ginting akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Lee Dong Keun. Sedangkan Tommy Sugiarto akan bertemu dengan Wong Wing Ki Vincent dari Hongkong dan Jonatan akan berhadapan dengan  Lee Hyun il dari Korea.

Laga berat bakal dilakoni oleh pasangan Berry Anggriawan / Hardianto pada babak pertama Korea Open ini. Berry / Hardianto akan bertemu dengan unggulan 1 1 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen. Sedangkan di partai lainnya, Or Ching Chung  / Tang Chun Mang dari Hongkong akan bertemu dengan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanajaya Sukamuljo. Sementara itu wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan wakil China Taipe, Liao Min Chun / Su Cheng Heng.

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri, Greysia Polli / Apriani Rahayu akan bertemu dengan Jongkolphan Kittiparakhul / Rawinda Prajongjai dari Thailand. Dua wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani juga akan bertanding hari ini. Grego akan ditantang oleh Busanan Ongbamrungphan dari Thailand. Sedangkan Fitriani akan ditantang oleh tunggal putri Jepang, Sayaka Sato.

Jadwal Korea Open hari ini Rabu 13 September 2017 :

Siaran langsung Korea Open 2017 ini baru akan disiarkan oleh Kompas TV mulai babak perempat final. Akan tetapi, anda bisa menyaksikan live streaming Korea Open babak pertama ini mulai pukul 09.00 WIB disini