Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 3 Top 28 Besar, Stand Up Comedy Academy 3 Rabu 13 September 2017

komika yang gantung mic SUCA 3 grup 3 Top 28 tadi malam, rabu 13 september 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 3 Top 28 Besar SUCA 3 Rabu 13 September 2017. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali menggelar babak 28 besar dimana tadi malam, Rabu (13/9) giliran para komika yang tergabung di grup 3 SUCA 3 Top 28. Empat komika tersebut yakni

  • Hafiyyan (Bogor) anak didik MoSidik
  • Yoga (Banjarnegara) anak didik Isman
  • Mama Apip (Jakarta) anak didik David
  • Oki Rengga (Medan) anak didik Awwe

Gantung Mic grup 3 Top 28 besar SUCA 3. Yoga Banjarnegara menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Isman ini mendapat komentar dari Radit bahwa materinya masih terlalu ringan dan patahnya ketebak. Sedangkan menurut Boris, Yoga perlu menambah materi dan pucnhline sehingga penampilan lebih berwarna.

Mama Apip menjadi komika kedua yan tampil tadi malam. Anak didik David ini mendapat komentar dari Abdel bahwa sudah ada peningkatan dari minggu lalu dan hanya perlu lebih belajar lagi mengenai deliverynya saja.

Hafiyyan Bogor mendapat komentar dari Boris, materinya terlalu jauh, dan membuat penonton berandai-andai. Sedangkan menurut Abdel, materinya sebenarnya lucu tapi kurang tenaga dan masih mengambang.

Oki Rengga menjadi peserta terakhir yang tampil dan mendapat komentar dari Jarwo Kuat ” Sebenarnya penampilan sudah bagus, namun penonton kurang menangkap. Sedangkan menurut Radit, materi sudah lucu tapi masih patah dan perlu menempatkan beat beat dan jokes yang dapat mendukung punchline dan tidak kejauhan.

Dua komika yang  berada di posisi aman yakni Mama Apip dan Yoga Banjarnegara. Sedangkan dua komika bottom two yakni Hafiyyan dan Oki Rengga. Hingga akhirnya juri memutuskan bahwa Hafiyyan Bogor yang gantung mic di grup 3 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam.