TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Singapura, Siaran Langsung Malam Ini, Sabtu 16/9/2017

Live Streaming kualifikasi F1 Singapura, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming kualifikasi F1 Singapura malam ini. Para pembalap Formula 1 akan segera melakoni sesi kualifikasi F1 Singapura yang akan dilangsungkan di Marina Bay sirkuit pada Sabtu (16/9). Sesuai jadwal, kualifikasi F1 Singapura ini akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB.

Live Streaming kualifikasi F1 Singapura. Penampilan para pembalap Red Bull di sesi latihan bebas hari pertama kemarin, cukup membuat kejutan. Dua pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas kedua dan mengasapi dua pembalap Ferrari. Pada sesi kualifikasi F1 Singapura kali ini, Ricciardo tentu saja ingin kembali menjadi yang tercepat dan mengamankan pole position.

Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu Ricciardo mengawali balapan dari posisi kedua di Marina Bay ini tepat di belakang pembalap Mercedes saat itu, Nico Rosberg. Sedangkan Lewis Hamilton mengawali balapan dari posisi kelima dan Sebastian Vettel musim lalu mengawali balapan dari posisi paling buncit.

Kemudian saat race musim lalu di GP Singapura ini, berhasil dimenangkan oleh pembalap Mercedes, Nico Rosberg yang disusul oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull dan Lewis Hamilton di podium ketiga. Sementara itu, Sebastian Vettel meskipun mengawali balapan dari posisi paling buncit berhasil finish di posisi ke 5 di belakang rekan satu timnya di Ferrari, Kimmi Raikkonen.

Siapakah yang akan mengamankan pole position pada kualifikasi GP Singapura musim ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Singapura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi F1 Singapura