Italia  

TV Online – Live Streaming Roma vs Hellas Verona, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Minggu 17 September 2017

Live Streaming Roma vs Hellas Verona, siaran langsung Liga Italia malam ini, Minggu 17 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs Hellas Verona. Serigala Ibukota, AS Roma akan kembali berlaga di Serie A dengan menjmau Hellas Verona di Olimpico Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Roma vs Hellas Verona. Setelah absen di giornata ke tiga karena cuaca buruk saat dijadwalkan melawat ke kandang Sampdoria, AS Roma akan kembali membidik kemenangan pada laga kandang kali ini agar kembali ke peta persaingan gelar juara. Kekalahan dari Inter Milan di giornata kedua beberapa saat lalu, membuat Serigala Ibukota terlempar ke peringkat 10 dengan baru mengoleksi 3 poin saja dari 2 laga yang sudah dijalani.

Pada laga terakhirnya, Roma harus gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut akan dibayar tuntas saat menjamu Hellas Verona kali ini.

Kondisi tim tamu sendiri saat ini sedang dalam kondisi terpuruk. Hellas Verona belum merasakan kemenangan di musim ini. Hasil terbaik yang diraih oleh tim besutan Fabio Pecchia hanya bermain seri tanpa gol di kandang Crotone pada giornata ke 2 kemarin. Alhasil, mereka terbenam di zona degradasi dengan baru mengoleksi 1 poin saja.

Meski demikian, Roma wajib waspada dengan Hellas Verona. Meski pada 5 pertemuan terakhir Roma belum terkalahkan, namun pada 3 laga pertemuan terakhir, Hellas Verona cukup merepotkan Roma dan mampu memaksa Roma berbagi poin.

Apakah AS Roma bisa kembali mengalahkan Hellas Verona pada laga kandang mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Roma vs Hellas Verona ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Roma vs Hellas Verona