Hasil Lengkap Semifinal Korea Open Hari Ini, Sabtu 16 September 2017

Hasil Semifinal Korea Open hari ini Sabtu 16 September 2017

RadarAktual.com – Hasil Semifinal Korea Open Hari Ini, Sabtu 16 September 2017. Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Debby Susanto memastikan diri lolos ke babak final Korea Open setelah mengalahkan wakil Jerman, Marvin Emil Seidel  / Linda Efler di babak semifinal Sabtu (16/9).

Hasil semifinal Korea Open 2017. Jordan / Debby langsung memimpin di game pertama dan meninggalkan Marvin / Linda di game pertama. Beberapa kali ganda campuran Jerman ini sempat memberikan perlawanan dan menempel perolehan poin Jordan / Debby. Namun akhirnya, game pertama menjadi milik Indonesia setelah Jordan / Debby unggul dengan skor 21-18.

Unggulan 4 Indonesia ini memastikan tiket ke babak final Korea Open setelah menang di game kedua. Sejak pertandingan game kedua dimulai, Jordan / Debby langsung meninggalkan ganda campuran Jerman tersebut hingga laga berakhir dengan skor 21-12.

Final yang diraih oleh Praveen Jordan / Debby Susanto ini merupakan final kedua yang diraih dalam ajang Super Series musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil menembus partai final pada ajang Australia Open bulan Juni kemarin.

Selain itu, tiga wakil merah putih lainnya yakni Anthony Ginting, Jonatan Christie dan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan bertanding. Anthony bertemu dengan unggulan 1 tuan rumah, SOn Wan Ho, sedangkan Jonatan akan berhadapan dengan unggulan 7 China Taipe, Wang Tzu Wei. Sementara itu Marcus / Kevin akan bertemu dengan unggulan 3 Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda. Hingga artikel ini diturunkan, kedua wakil Indonesia tersebut belum bertanding.

Hasil lengkap semifinal Korea Open hari ini selengkapnya bisa dilihat disini.