Bulutangkis

Gregoria Mariska Belum Terkalahkan di PBSI Home Tournament

0

Gregoria Mariska Tunjung tampil melawan Siti Sarah Azzahra pada pertandingan kedua Grup M PBSI Home Tournament. Gregoria yang memenangi pertandingan pertama dengan mudah, kembali menunjukkan penampilan apik saat melawan Siti.

Gregoria sejak awal menunjukkan pengalamannya sebagai peringkat 21 dunia. Pebulu tangkis berumur 20 tahun itu mendikte jalannya pertandingan. Siti tidak mampu mengimbangi sehingga terbawa dengan permainan sang senior.

Gregoria semakin nyaman bermain, karena Siti pun kerap melakukan kesalahan sendiri. Siti tampak kesulitan mengikuti tempo permainan Gregoria. Jarak poin di antara mereka pun semakin jauh. Gregoria kini unggul 11-5 dari Siti.

Siti yang harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan poin, akhirnya memutuskan untuk bermain lebih agresif. Akan tetapi, tidak mudah baginya untuk menembus pertahanan Gregoria.

Sang senior bahkan mampu melakukan serangan balik untuk menambah pundi-pundi poinnya. Gregoria pun memenangkan gim pertama dengan skor 21-12.

Gregoria tidak kehilangan sentuhannya pada gim kedua. Pebulu tangkis berumur 20 tahun itu kembali melancarkan serangan ke pertahanan Siti. Sang junior tidak mampu menangani tekanan dari Gregoria.

Siti yang butuh tambahan poin justru kembali melakukan banyak kesalahan sendiri. Pundi-pundi poin Gregoria pun semakin meninggalkan Siti. Jarak poin yang terus menjauh menunjukkan perbedaan kualitas antara Gregoria dengan Siti.

Meski begitu, koleksi poin Gregoria sempat terhenti di angka 13. Siti mulai keluar dari tekanan sang senior. Siti perlahan-lahan mencoba menambah koleksi poinnya. Gregoria yang melihat Siti mulai mendapatkan sentuhan terbaiknya tidak membiarkan permainaan sang lawan berkembang.

Gregoria bermain lebih agresif agar pertandingan segera selesai. Berbagai kombinasi serangan Gregoria tunjukkan dalam setiap serangannya. Pebulu tangkis berumur 20 tahun itu menyelesaikan pertandingan dengan smash keras. Gim kedua berakhir dengan kemenangan 21-11 Gregoria atas Siti.

Kemenangan membuat Gregoria melanjutkan tren positinya pada hari pertama PBSI Home Tournament. Sebelumnya, pebulu tangkis berumur 20 tahun itu melawan salah satu pebulu tangkis muda juga, Bilqis Prasista.

Pertandingan itu tidak begitu menyulitkan bagi Gregoria. Pebulu tangkis peringkat 21 dunia itu mengalahkan Bilqis dalam dua gim langsung dengan skor 21-7 dan 21-15. {okezone}

Ambisi Vinales Tebus Kesalahan di MotoGP Andalusia 2020

Previous article

Mahadi: Perkumpulan SOKSI 2016 Bukan Bagian SOKSI Suhardiman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *