Wow! Blackpink Jadi Artis Perempuan Dengan Subscriber Youtube Terbanyak

Prestasi Blackpink seperti tidak ada habisnya. Usai meraih lima rekor dunia setelah merilis How You Like That, kini mereka tercatat sebagai artis perempuan dengan subscriber Youtube terbanyak.
Per Jumat (24/7) pukul 08.00, akun Youtube Blackpink telah meraih 42,3 juta subscriber. Pelantun How You Like That ini resmi mengungguli artis perempuan internasional lainnya.
Di antaranya Ariana Grande yang punya 42,2 juta subscriber, Taylor Swift dengan 38,5 juta subscriber, dan Katy Perry dengan 37,7 juta subscriber.
Menanggapi hal ini, YG Entertainment mengaku bangga. Sebab, subscriber Youtube merupakan salah satu indikator penting untuk mengukur popularitas.
“Di zaman yang dibanjiri konten baru setiap harinya, pengikut sebuah akun merupakan hasil dari loyalitas fandom dan minat publik yang konsisten. (Ini juga) menunjukkan antisipasi mereka untuk konten (seorang artis) di masa mendatang,” jelasnya, seperti dilansir Soompi.
“Youtube punya peran penting dalam mempengaruhi perubahan di pasar musik global,” lanjut mereka.
Sementara itu, Blackpink telah memberikan bocoran soal single terbaru yang akan dirilis pada Agustus 2020. Mereka kolaborasi sama sosok rahasia di lagu ini.
Single tersebut juga bakal menjadi tahapan terakhir, sebelum Blackpink merilis album penuhnya pada September 2020. Siapa yang sudah tidak sabar? {kumparan}