Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Hari Ini, Senin 18/9/2017

Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste, siaran langsung kualifikasi Piala Asia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia (AFC) 2018, Timnas Indonesia U-16 akan kembali melakoni lanjutan fase penyisihan grup G dengan bertemu Timor Leste. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Rajamangala Stadium, Bangkok, pada hari Senin (18/9) pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste. Pesta gol Timnas U-16 pada match day pertama saat bertemu dengan Kepulauan Mariana Utara akhir pekan kemarin membuat Garuda Asia menempati posisi puncak klasemen Grup G. Tim besutan Fachri Husaeni tersebut membantai Mariana Utara dengan 18 gol tanpa balas.

Enam gol tercetak di babak pertama melalui Supriadi, Amiruddin (3 gol), Rendy Juliansyah (2 gol). Selanjutnya 12 gol dicetak di babak kedua oleh Supriadi (2 gol), Sutan Diego Armando Zico (5 gol), Amanar, Hamsa Lestaluhu (3 gol), dan Andre Oktaviansyah.

Setelah mencetak 5 gol ke gawang Mariana Utara kemarin, Sutan Diego Armando kembali menjadi sorotan pada laga kontra Timor Leste kali ini. Namun, dalam laga ini Fachri dipastikan akan melakukan rotasi pemain mengingat anak didiknya masih akan melakoni jadwal padat pada kualifikasi Piala Asia ini.

Selain itu, Garuda Asia wajib waspada kepada Timor Leste yang berhasil mengalahkan Laos 5-2 pada laga perdana kemarin dimana dua gol diantaranya dicetak oleh Luis Figo Da Conceicao. Pemain  bernomor 9 ini memiliki kecepatan yang bagus sehingga harus diwaspadai oleh lini belakang Indonesia.

Serangan balik cepat dan umpan daerah sering dilakukan oleh Timor Leste. Selain itu, eksekusi bola mati menjadi salah satu hal yang bisa membahayakan gawang Indonesia yang dijaga oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Meski laga ini tidak disiarkan live di TV lokal, namun jangan khawatir. Anda bisa menyaksikan live streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste