Italia  

TV Online – Live Streaming Juventus vs Fiorentina, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming Juventus vs Fiorentina, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Fiorentina. Juara Liga Italia musim lalu, Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz stadium pada giornata ke 5 Liga Italia. Laga ini akan dilangsungkan pada hari kamis (21/9) pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Juventus vs Fiorentina. Juventus bisa kembali bangkit setelah mengalami kekalahan memalukan di kandang Barcelona pada ajang Liga Champions. Akhir pekan lalu, Si Nyonya Tua berhasil mencuri poin penuh dari kandang Sassuolo dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat Juve mengoleksi poin sempurna dan saat ini berada di peringkat 3 klasemen, di bawah Napoli dan Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, kali ini Juve harus meraih kemenangan untuk bisa menyempurnakan perolehan poin di awal musim ini.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Juventus untuk bisa mengamankan poin penuh. selain karena akan bermain di kandang, Juve baru sekali saja menelan kekalahan saat bertemu dengan La Viola dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Namun performa Fiorentina belakangan ini sudah semakin membaik. Sempat terpuruk di awal musim dengan menelan 2 kekalahan beruntun, armada Stefano Pioli ini kembali bangkit dengan meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat bertemu dengan Hellas Verona dan Boilogna.

Pada 3 lawatan terakhir ke Turin, Fiorentina selalu pulang dengan tangan hampa. Apakah kali ini Fiorentina akan kembali menelan kekalahan di kandang Juventus ? So…..jangan lupa untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Fiorentina ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Fiorentina