TV Online – Live Streaming Real Madrid vs Real Betis, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming Real Madrid vs Real Betis, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Real Betis. Dari lanjutan Liga Spanyol jornada ke lima, Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (21/9) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Real Madrid vs Betis. Performa Real Madrid jelang menggelar laga kandang ini sedang dalam tren positif. Pasukan Zenedine Zidane ini belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, Ronaldo dkk berhasil mencuri poin dari kandang Real Sociedad akhir pekan lalu. Hasil ini, membuat Los Blancos menempati posisi 5 dengan koleksi 8 poin, tertinggal 7 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Real Madrid membidik kemenangan perdana di Santiago Bernabeu pada laga ini. Pasalnya, dari 2 laga kandang sebelumnya mereka dipaksa berbagi poin saat menjamu Valencia dan Levante.

Pada laga ini sang bomber, Cristiano Ronaldo dipastikan bisa diturunkan setelah menyelesaikan sanksi 5 pertandingan. Sehingga Zidane cukup optimis anak didiknya bisa kembali meraih kemenangan pada laga ini.

Selain itu, dari catatan pertemuan kedua tim, Real Madrid menang 10 dari 12 pertemuan liga terakhir lawan Betis. Dua laga lainnya yang dimainkan di Benito Villamarin berakhir imbang 1-1 dan kalah 1-0.

Sementara itu petualangan Betis pada musim ini diawali dengan kekalahan 2-0 di markas Barcelona sebelum menghajar Celta Vigo 2-0 di kandang sendiri. Tim asal Sevilla ini kemudian dibenamkan Villarreal 3-1 namun di laga terakhir berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 atas Deportivo La Coruna. Hasil ini membuat tim asal Andalusia ini tertahan di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 6 poin saja.

Rekor buruk Betis saat melawat ke Santiago Bernabeu masih belum bisa terhenti. Betis selalu kalah di tujuh kunjungan terakhir ke Santiago Bernabeu dan mereka tidak pernah berhasil mencuri poin tandang sejak bermain imbang tanpa gol pada Februari 2007.

So….Apakah Real Madrid bisa kembali mengalahkan Real Betis pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs Real Betis ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Real Betis