Bulutangkis

Jika Tidak Dengan Hendra Setiawan, Ini Pasangan Pilihan Mohammad Ahsan

0

Pebulutangkis ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan, menjawab pertanyaan jika bukan dengan Hendra Setiawan, dengan siapa ia akan berpasangan.

Pebulutangkis Mohammad Ahsan saat ini berpasangan dengan Hendra Setiawan, tetapi jika bukan berpasangan dengan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, dengan siapakah ia akan berpasangan?

Maka beginilah jawaban dari pebulutangkis Mohammad Ahsan ketika live Ig bersama dengan PBSI, Sabtu (01/08/20), mengenai dengan pemain mana ia akan berpasangan jika bukan dengan Hendra Setiawan.

“Siapa ya? Sebenarnya kalau saya milih, pertanyaannya pemainnya mau apa enggak dipasangin sama saya?” ujar Mohammad Ahsan.

Diakui oleh Mohammad Ahsan, saat ini ada dua pemain yang menurutnya bagus, yakni Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian. Ia berani mengatakan kedua pemain tersebut karena sudah terbukti kalau keduanya telah teruji di lapangan.

“Sebenarnya Kevin bagus ya, sering partneran juga sama dia, mungkin memang sekarang masih yang terbaik ya sama Gideon. Kemarin juga sempat pasangan sama Fajar, bagus juga.”

“Mungkin yang saya bisa omongin ya yang sudah teruji di lapangan, kalau ngebayang-bayangin saja, mungkin agak susah,” pungkasnya.

Mohammad Ahsan dengan Kevin Sanjaya sendiri merupakan pemain dari klub bulutangkis yang sama yakni PB Djarum. Ketika ada turnamen nasional, keduanya biasanya dipasangkan dan bermain bersama.

Sementara dengan Fajar Alfian, Mohammad Ahsan pernah dipasangkan dan menjadi penentu kemenangan tim bulutangkis Indonesia di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 lalu yang digelar di Manila, Filipina.

Pada pertandingan tersebut, Ahsan/Fajar berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-17.

Baik Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian sama-sama merupakan pemain depan dan Mohammad Ahsan sendiri lebih dikenal sebagai pemain backcourt.

Sehingga jika mungkin ditanyai dengan siapa ia akan berpasangan jika tidak dengan Hendra Setiawan maka mungkin dengan kedua pemain tersebut, tetapi juga tidak menutup kemungkinan dengan pemain lain. {indosport}

Hasil MotoGP Ceko 2020, Brad Binder Juara Morbidelli dan Zarco Naik Podium

Previous article

Taufiq Erman: AMPG Bakal Wujudkan Riau Bermarwah di Bumi Melayu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *