Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 2 Top 25 Besar SUCA 3 Kamis 21 September 2017

Komika yang gantung mic di grup 2 top 25 besar SUCA 3 tadi malam, Kamis 21 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang gantung mic di grup 2 Top 25 besar SUCA 3 tadi malam, Kamis 21 September 2017. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali menampilkan para komika di babak 25 besar dimana untuk tadi malam, Kamis (21/9) giliran para komika dari grup 2 Top 25 besar yang tampil. Lima komika tersebut yakni :

  • Nury Zhafira Banjarnegara anak didik David
  • Ovil Kendari anak didik Awwe
  • Nopek Madiun anak didik Awwe
  • Faizal jombang anak didik Isman
  • Jojo Binjai anak didik Mosidik

Nopek Madiun mendapat komentar dari Rina, bagus banget materinya dan saya sangat terhibur. Sedangkan menurut Raditya, penampilanya bagus hanya saja pronounce-nya kurang dan tolong diperbaiki lagi untuk penampilan berikutnya.

Ovil Kendari mendapat komentar dari Dodit, lucu, bagus dalam penyampaian materi dan bisa menutupi punchline yang kurang lucu. Begitu juga menurut Boris yang memuji penampilan Ovil tadi malam.

Selanjutnya Jojo Binjai yang menurut Rina, materinya sudah bagus tapi ada beberapa punchline yang kurang kena. Sedangkan menurut Abdel, penampilan awal terlalu lama sehingga beat terakhir tidak sempat dibawakan.

Nuri Banjarnegera anak didik David mendapat komentar dari Raditya Dika yang mengatakan Nuri masih belum yakin saat mendelivery materi.Tapi sebenarnya materinya sudah bagus. Sedangkan menurut Boris, penampilan awal kurang pede, namun Nuri seperti mesin diesel sehingga penampilan tengah hingga akhir baru kelihatan pedenya.

Faizal Jombang menurut Abdel, penampilan pecah banget, suara tidak kencang tapi delivery sampai dengan baik. Sedangkan menurut Dodit, Faizal adalah komika terbaik tadi malam.

Tiga komika yang berada di posisi aman dan langsung  lolos ke babak berikutnya yakni Nopek Madiun, Faizal Jombang dan Ovil kendari. Sedangkan dua komika yang berada di posisi bottom two adalah Nuri Banjarnegara dan Jojo Binjai. Dari keputusan dewan juri, akhirnya Nuri Banjarnegra yang harus gantung mic di grup 2 Top 25 besar SUCA 3 tadi malam.