Liga 1  

Jamu Persija, Arema Siap Balas Kekalahan di Putaran Pertama

prediksi Arema vs Persija Liga 1 Minggu 24 September 2017

RadarAktual.com – Arema FC berniat untuk membalas kekalahan saat menjamu Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan ke 26 Liga 1. Laskar Singo Edan yang dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Persija pada putaran pertama kemarin, berniat untuk membalas kekalahan tersebut pada laga ini.

Arema FC sendiri saat ini sedang dalam grafik positif setelah menyapu 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Persela dan pada laga terakhirnya mempermalukan Mitra Kukar tiga gol tanpa balas. Hasil ini tentu saja menambah kepercayaan diri Gonzales dkk.

Selain itu, kali ini Arema akan bermain di hadapan publik sendiri yang secara tidak langsung mempengaruhi moril Ahmad Bustomi dkk. Dari sejarah pertemuan kontra Persija, mereka juga masih lebih unggul di atas kertas dengan mengoleksi 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Persija.

Pada beberapa pekan tersisa, Arema tentu saja membidik untuk bisa lolos ke ajang AFC Cup. Namun hal tersebut tentu saja butuh perjuangan keras karena saat ini Singo Edan masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 40 poin. Padahal untuk bisa lolos ke AFC Cup, harus finish di posisi tiga besar di akhir musim.

Persija sendiri datang ke Malang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim besutan Stefano Cugura ini akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhirnya. Setelah dibekuk di kandang Bali United, Macan Kemayoran kembali bangkit dengan mengalahkan Perseru berkat gol tunggal Willian tengah pekan ini.

Bermodalkan kemenangan atas Arema pada putaran pertama kemarin, Bepe dkk optimis bisa tetap berada di jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini Persija tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 42 poin.