Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Arema vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Minggu 24/9/2017

Live Streaming Arema vs Persija, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live streaming Arema vs Persija. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 26 yang akan mempertemukan antara Arema FC dengan Persija. Laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu (24/9) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Arema vs Persija. Pada laga kandang kali ini, Arema berniat membalas kekalahan dari Persija pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Arema harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Persija.

Jelang menggelar laga kandang kali ini, Arema sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Joko Susilo ini baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Persela dan pada laga terakhirnya mempermalukan Mitra Kukar tiga gol tanpa balas. Hasil ini mengantarkan Arema peringkat 7 dengan koleksi 40 poin.

Namun  bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Persija yang saat ini sedang dalam grafik positif. Macan Kemayoran akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhirnya. Setelah dibekuk di kandang Bali United, Macan Kemayoran kembali bangkit dengan mengalahkan Perseru berkat gol tunggal Willian tengah pekan ini.

Hingga pekan ke 25 kemarin, Persija masih tertahan di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 42 poin. Untuk itu kali ini tim besutan Stefano Teco Cuggura ini kembali mengincar poin penuh untuk bisa mendongkrak posisinya ke papan atas klasemen.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Arema masih lebih unggul di atas kertas. dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Arema mengoleksi 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Persija.

Apakah Arema bisa memenangkan duel big match kontra Persija kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persija ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live streaming Arema vs Persija