Italia  

Hasil Juventus vs Torino, Skor Akhir 4-0, Liga Italia Tadi Malam, Minggu 24/9/2017

Hasil Juventus vs Torino skor akhir 4-0 hasil Liga Italia tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Juventus vs Torino, Skor Akhir 4-0, Liga Italia Tadi Malam. Juventus mengamankan poin penuh saat menjamu Torino di Allianz stadium pada giornata ke 6 Serie A Minggu (24/9). Bermain dengan 10 orang, Torino menjadi bulan-bulanan si Nyonya Tua.

Hasil Juventus vs Torino. Sejak menit awal pertandingan, Juventus langsung berinisiatif melakukan serangan. Hingga akhirnya Paulo Dybala membuka kran untuk Juve pada menit ke 16 setelah mendapatkan umpan dari Pjanic.

Pada menit ke 24, petaka menimpa Torino setelah Daniele Baselli mendapat kartu kuning kedua dimana sebelumnya pemain muda Torino ini telah mendapat kartu kuning pertama pada menit ke 10.

Unggul jumlah pemain, tak disia-siakan oleh Juve untuk kembali mencetak angka. Pada menit ke 40, Juve menggandakan keunggulan setelah Pjanic berhasil mengonversi umpan matang dari Cuadrado. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Juventus kembali tampil agresif. Ketika babak kedua baru berjalan 12 menit, publik di Allianz Arena kembali bergemuruh setelah Sandro berhasil menanduk umpan matang Pjanic dan memaksa Sirigu memungut kembali bola dari dalam gawangnya.

Paulo Dybala kembali mencatatkan nama di papan skor pada masa injury time. Kerja sama Pjanic dan Higuain di depan gawang Torino berhasil memberikan assist kepada Dybala dan membuat Juve unggul 4-0 atas Torino. Hingga laga bubar, skor 4-0 untuk keunggulan Juventus atas Torino ini tidak berubah.

Skor akhir Juventus vs Torino 4-0 ini mengantarkan si Nyonya Tua ke peringkat 2 klasemen dengan koleksi 18 poin, sama dengan Napoli yang berada di puncak karena unggul selisih gol. Sedangkan Torino masih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 11 poin.