Italia  

Live Streaming Inter Milan vs Genoa, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Minggu 24/9/2017

Live Streaming Inter Milan vs Genoa, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Inter Milan vs Genoa. Tuan rumah Inter Milan akan menjamu Genoa di Stadio Giuseppe Meazza pada pekan ke 6 Liga Italia Serie A. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) pukul 20.00 WIB.

Live Streaming Inter vs Genoa. Inter Milan akan berusaha menebus kegagalan mereka meraih poin penuh di kandang Bologna pekan lalu setelah laga berakhir imbang 1-1 berkat gol penalti Mauro Icardi  di babak kedua. Kegagalan tersebut menghentikan catatan kemengan armada  Luciano Spalletti yang diraih sebelumnya.

Untuk itu, laga ini Inter wajib meraih kemenangan untuk bisa menebus kegagalan tersebut sekaligus memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini, Inter masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal 5 poin dari Napoli dan Juventus yang berada di puncak klasemen.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Inter untuk bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, saat ini kondisi Genoa sedang dalam kondisi terpuruk. Anak didik Ivan Juric ini masih belum memetik kemenangan setelah menelan tiga kekalahan dan meraih dua hasil imbang di lima laga pembuka.

Namun kejutan tetap bisa dimunculkan oleh tim tamu, mengingat kedua tim memiliki catatan sama kuat dengan masing-masing meraih empat kemenangan dan dua sisanya berakhir sama kuat pada 10 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah Inter Milan bisa kembali mengalahkan Genoa pada laga ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Inter Milan vs Genoa ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Inter Milan vs Genoa