Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Bali United vs Perseru, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Senin 25/9/2017

Live Streaming Bali United vs Perseru, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Perseru. Bali United akan mencoba mengejar ketertinggalan poin dari Bhayangkara FC dengan menjamu Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga pada pekan ke 26 Liga 1 ini akan dilangsungkan pada hari Senin (25/9) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Nonton live streaming Bali United vs Perseru. Bali United saat ini semakin tertinggal oleh Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen setelah mereka hanya mampu mencuri 1 poin dari kandang Persib Bandung pekan lalu. Saat ini, Laskar Tridatu masih tertahan di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 49 poin, tertinggal 4 poin dari Bhayangkara FC. Untuk itu pada laga kandang ini, Irfan Bachdim dkk akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Kondisi Perseru yang masih terpuruk, menjadi kesempatan bagi Bali Utd untuk bisa kembali mengamankan poin penuh. Perseru sendiri saat ini masih berada di zona merah dengan koleksi 22 poin, terpaut 4 poin saja dari penghuni zona aman paling bawah, PS TNI. Untuk itu Laskar Cenderawasih ini dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa keluar dari zona merah di sisa pekan Liga 1 ini.

Namun Perseru memiliki catatan buruk pada laga away mereka. Dua laga away terakhir, mereka selalu menelan kekalahan. Bahkan pada lawatan terakhir ke pulau Dewata, Perseru harus pulang dengan babak belur setelah dibantai 3 gol tanpa balas.

So…apakah Perseru bisa mengalahkan Bali United pada lawatan mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Perseru ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Perseru