Hiburan

Nia Ramadhani Habiskan Setengah Miliar Per Tahun Untuk Biaya Sekolah Anaknya

0

Bagi pembaca yang mengikuti kehidupan artis pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nia Ramadhani. Mantan pesinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu memang kerap menghiasi pemberitaan kehidupan artis.

Mulai dari gaya hidupnya yang mewah hingga tingkah laku bak putri kerajaan, Nia tidak pernah absen membuat sobat misqueen iri hati, bahkan tak jarang sampai terheran-heran. Salah satunya saat biaya sekolah SD kedua anaknya Mikhayla dan Mainaka terkuak di publik.

Hal itu berawal dari Nia yang mengunggah sebuah Instagram Story yang diberi caption bahwa ia meminta apresiasi pengikutnya. Ceritanya, Nia harus mengantarkan anaknya ke sekolah yang berjarak 1,5 jam dari rumah. Artinya, Nia harus kembali pulang dengan menempuh jarak yang sama.

Tapi, bukan itu yang mencuri perhatian netizen. Story itu dilengkapi dengan lokasi yang ditautkan Nia, menandakan ia baru saja mengantarkan anaknya ke British School Jakarta. Ternyata, nama sekolah itu merupakan sekolah internasional termahal di Jakarta.

Diketahui, untuk bersekolah di tingkat TK saja, British School Jakarta mematok biaya SPP sekitar Rp 42 juta per tiga bulannya. Kalau ditotal, berarti seorang anak yang sekolah di situ akan menghabiskan sekitar Rp 120 juta dalam setahun.

Sedangkan, di tingkat SD, biaya SPP yang dibayarkan setiap tiga bulannya mencapai Rp 86 juta. Jadi, dalam setahun, Nia bisa menghabiskan sekitar Rp 250 juta untuk sekolah Mikhayla. Bentar dulu, itu masih satu anaknya saja.

Kalau ditotal dengan biaya anak Nia yang satunya, Mainaka, maka Nia bisa menghabiskan hingga Rp 500 juta setiap tahunnya. Itu saja masih biaya SPP, loh. Belum lagi kebutuhan membeli seragam, tas, alat tulis, dan uang jajan yang pastinya juga tidak murah.

Selain SPP, terdapat biaya lainnya yang harus dibayar Nia di sekolah termahal itu. Saat pertama kali masuk, orang tua harus membayar uang pendaftaran Rp 2 juta dan uang pembangunan sebesar Rp 25 juta per tahun.

Lahir dari keluarga kaya, anak-anak Nia memang kerap mendapatkan perlakuan istimewa. Beberapa waktu yang lalu, Nia mengunggah sebuah story di Instagram. Di story tersebut, terlihat bahwa baik dari Mikhayla, Mainaka, hingga Magika, masing-masing memiliki pengasuh sendiri.

Meski disekolahkan dengan biaya mahal dan diperlakukan istimewa, hal itu tidak menyurutkan anaknya menorehkan prestasi. Anak Nia yang bernama Mikhayla ternyata seorang anak yang berprestasi.

Tahun lalu, Mikhayla menyabet tiga eman dalam ajang Gymnastic Bangkok yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. {kumparan}

Sering Dihantui Zoom Bombing Saat Rapat? Segera Aktifkan Otentifikasi Dua Faktor

Previous article

Salah Cetak Hattrick, Liverpool Hanya Menang Tipis 4-3 Atas Leeds

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *