Zidane Bakal Datangkan 3 Pemain Prancis Ini ke Madrid di Musim Panas 2021

Real Madrid sama sekali belum mendatangkan satu pun pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut laporan Sportskeeda, manajemen Madrid sengaja menyimpan uang mereka demi melancarkan misi besar pada musim panas 2021.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (13/9/2020), manajemen Madrid akan mendatangkan tiga pemain asal Prancis pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka ialah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Eduardo Camavinga (Rennes) dan Dayot Upamecano (RB Leipzig).

Lantas, kenapa Madrid baru bergerak mendatangkan tiga pemain di atas pada bursa transfer musim panas 2021? Ada sejumlah alasan yang melatarbelakanginya.

Pada musim panas 2021, kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa satu tahun lagi. Dengan begitu, harga Mbappe otomatis akan merosot ketimbang saat ini.

Sementara itu, Camavinga dan Upamecano baru didatangkan pada musim panas 2021 karena memiliki permintaan. Ia meminta kesempatan untuk membela klub masing-masing hingga musim 2020-2021 berakhir.

Kehadiran nama-nama di atas sangat dibutuhkan Madrid. Upamecano yang berusia 21 tahun dapat dijadikan suksesor Sergio Ramos yang sudah tak muda lagi, yakni 34 tahun. Kemudian Camavinga merupakan salah satu wonderkid terbaik di dunia saat ini.

Masih berusia 17 tahun, jangan ragukan kemampuan Camavinga dalam mengolah si kulit bulat. Gelandang bertinggi badan 182 sentimeter itu dapat menjadi gelandang yang ideal untuk meyainggi Casemiro.

Bagaimana dengan Mbappe? Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan pemain yang dapat menggaransi mereka 40 gol di setiap musimnya.

Garansi itulah yang bisa didapatkan Madrid dari Mbappe. Kehadiran tiga nama di atas membuat Madrid semakin beraroma Prancis.

Saat ini, juru taktik Madrid dipegang pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane. Kemudian, dua pemain andalan Madrid yakni Raphael Varane dan Karim Benzema juga berasal dari negara yang identik dengan menara Eiffel-nya tersebut. {okezone}