HeadlineNews

Sekda DKI Jakarta, Saefullah Meninggal Dunia Karena COVID-19

0

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena Covid-19 atau Virus Corona.

Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah almarhum dalam proses pengurusan.

Sekda DKI Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12:55 WIB di RSPAD. Belum ada kepastian tempat pemakaman orang nomor 3 di Pemprov DKI tersebut.

Berdasarkan ketentuan, Pemprov DKI menyediakan dua lokasi utama untuk tempat pemakaman siapa saja yang nmeninggal karena Covid-19.

Kedua lokasi pemakaman korban Virus Corona tersebut adalah TPU Pondokrangon di Jakarta Timur dan TPU Tegalalur di Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta karena Saefullah dirawat intensif setelah positif Covid-19.

Anies sebelumnya juga menyatakan dua pejabat tinggi DKI Jakarta terpapar Covid-19. Mereka yakni Sekda Saefullah dan Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

Penunjukan Sri sebagai Plh Sekda DKI Jakarta diputuskan dalam Surat perintah tugas bernomor 340/-082.74. Dalam surat tersebut, Sri menjabat sebagai Plh sejak 14 September hingga Pejabat Definitif bisa kembali bertugas.

Kecewa Piala Thomas dan Uber Ditunda, Legenda Bulutangkis Denmark Cibir Indonesia

Previous article

Pecah Rekor! Kasus Harian COVID-19 Tambah 3.963, Total Meninggal 9.100 Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *