5 Artis Ini Tidak Menikah Lagi Sejak Pasangannya Meninggal

Mungkin salah satu hal yang tak bisa dilupakan dengan mudah adalah meninggalnya pasangan untuk selama-lamanya. Meski demikian, hal ini tetap harus diterima dengan lapang dada. Karena semua itu sudah kehendak Tuhan YME.

Setelah pasangan meninggal, beberapa di antaranya memutuskan untuk tidak menikah lagi. Hal itu juga dialami oleh beberapa selebritis. Setelah pasangan mereka meninggal dunia, 5 selebritis ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Siapa saja mereka?

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015. Kebahagiaan keluarga Ririn Ekawati dengan Ferry Wijaya bertambah setelah Ririn Ekawati melahirkan buah hati mereka pada 22 Desember 2016.

Putrinya itu lantas diberi nama Abigail Cattleya Putri. Namun pada 2017, sang suami meninggal dunia karena sakit.

Widyawati

Pasangan selebritis senior Sophan Sophiaan dan Widyawati menjadi salah satu pasangan seleb yang sangat harmonis. Sangat jarang ada kabar miring yang mengganggu hubungan rumah tangga mereka.

Namun karena kecelakaan, Sophan Sophiaan akhirnya meninggal dunia pada 2008 silam.

Titiek Puspa

Titiek Puspa menikah dengan mendiang Mus Mualim pada tahun 1970. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 25 tahun, akhirnya sang suami meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Hingga kini Titiek Puspa masih belum menikah lagi.

Juliana Moechtar

Pemain sinetron dan juga FTV, Juliana Moechtar menikah dengan gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang pada tahun 2012 silam.

Namun bencana tsunami yang menerjang selat Sunda pada 2018 lalu membuat sang suami meninggal dunia. Hingga kini, Juliana masih belum memutuskan untuk menikah lagi.

Rowiena Umboh

Bagi pecinta film Warkop DKI, sosok Rowiena Umboh pasti sudah tidak asing lagi. Rowiena Umboh menikah dengan aktor senior James Sahertian pada Oktober 1999 silam.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari 15 tahun, James akhirnya meninggal dunia lantaran sakit. Dan hingga kini ia belum terlihat menikah lagi. {kumparan}