Andi Arief Mimpi Jokowi dan Para Menteri Positif Corona Hingga Dirawat Di RS

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mengaku bermimpi Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri kabinet Indonesia maju terpapar virus corona.

Dalam mimpinya, para Menteri Jokowi yang terpapar Covid-19, di antaranya ada Menteri Koordinator Polhukam, Mahfud MD. Andi Arief mengatakan, Jokowi dan para menteri yang terkenal Covid-19 ini hingga dirawat di rumah sakit.

“Semalam saya mimpi Pak Jokowi dan beberapa menteri terkena covid 19, dirawat di rumah sakit. Termasuk Pak Mahfud MD.” Tulis Andi Arief di twitternya, Ahad (20/9).

Namun, Andi Arief berharap mimpi itu tidak jadi kenyataan. Dia menilai, biasanya mimpi seperti itu justru kebalikannya. Dia mendoakan Jokowi dan para menterinya selalu diberikan kesehatan.

“Mimpi biasanya kebalikannya. Dari hati yang tulus saya berdoa bapak-bapak semua sehat wal afiat diberi kekuatan. Abaikan mimpi saya. Berikan yang terbaik buat negeri ini.” Ucap Andi Arief.

Sejauh ini, dua anak buah Presiden Jokowi telah terkonfirmasi positif Covid-19. Yakni Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Namun, Budi Karya sudah sembuh dan Edhy Prabowo masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Sementara pejabat lainnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman juga terpapar covid-19. Termasuk Dewan Pengawas KPK Syamsuddin Haris. Saat ini, mereka lagi dalam isolasi mandiri. {fin}