Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persiba vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Persiba vs Persib, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba vs Persib. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 27, Persiba Balikpapan akan menjamu Persib Bandung di stadion Batakan, Balikpapan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Nonton live streaming Persiba vs Persib Liga 1 hari ini

Persib Bandung harus segera bangkit agar tidak semakin terpuruk di papan klasemen. Hingga pekan ke 26 kemarin, Maung Bandung masih terdampar di peringkat 11 dengan koleksi 35 poin, dari 25 laga yang sudah dijalani. Hal tersebut tak lepas dari performa Atep dkk yang tampil buruk di beberapa pekan terakhir.

Maung Bandung, belum kembali merasakan kemenangan pada 3 laga terakhir dan hanya mampu meraih 3 hasil seri beruntun. Untuk itu, kali ini menjadi kesempatan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Terlebih, Persiba Balikpapan baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat melawat ke kandang Pusamania Borneo FC. Kekalahan tersebut membuat Laskar Beruang Madu semakin sulit untuk keluar dari zona merah. Hingga pekan ke 26 kemarin, Persiba masih terbenam di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 19 poin. Tentu saja butuh kerja keras agar tidak terdegradasi musim depan.

Namun bukan perkara mudah bagi Persiba untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga ini. Pasalnya, mereka belum sekalipun bisa mengalahkan Persib pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Pada 2 jamuan terakhir, Persiba dipaksa berbagi poin dengan skor identik 1-1.

Apakah Persib bisa kembali mencuri poin dari kandang Persiba kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persiba vs Persib ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persiba vs Persib