Italia  

Live Streaming Benevento vs Inter Milan

Live Streaming Benevento vs Inter Milan, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Benevento vs Inter Milan.  Dalam lanjutan giornata ke 7 Liga Italia Serie A, Inter Milan dijadwalkan akan melawat ke kandang Benevento di Stadion Ciro Vigorito. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 20..00 WIB malam ini.

Live Streaming Benevento vs Inter Milan

Kesempatan kali ini tak akan disia-siakan oleh Inter Milan untuk bisa kembali memetik kemenangan. Terlebih performa Nerazzuri saat ini sedang dalam kondisi apik dan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Terbaru Icardi dkk berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Genoa pekan lalu.

Terlebih calon lawan mereka saat ini, Benevento sedang dalam kondisi terpuruk. Klub promosi tersebut merupakan tim terlemah di Serie A italia saat ini, dengan selalu menelan kekalahan pada enam pertandingan awal, kemasukan 16 gol dan hanya sukses mencetak satu gol. Terbaru, skuat asuhan Marco Borani dipermalukan klub amatir, Fregene, dengan skor 3-1 pada laga uji coba.

Pada papan klasemen, kedua tim bagaikan langit dan bumi. Inter berada di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 16 angka, sedangkan Benevento masih terbenam sebagai juru kunci dengan belum mengoleksi sama sekali.

Untuk itu kali ini Inter kembali menargetkan untuk mengamankan poin penuh untuk bisa memangkas jarak di papan klasemen yang saat ini dikuasai oleh Juventus dan Napoli dengan poin sempurna, 18 angka.

Apakah Inter Milan bisa mengalahkan Benevento pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Benevento vs Inter Milan ini nanti malam pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Benevento vs Inter Milan