Italia  

TV Online – Live Streaming Atalanta vs Juventus, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Senin 2 Oktober 2017

Live Streaming Atalanta vs Juventus, siaran langsung liga italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Atalanta vs Juventus. Juara bertahan, Juventus akan mendapat sandungan saat dijadwalkan melawat ke kandang Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (2/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Atalanta vs Juventus

Performa Atalanta yang cukup apik di awal musim, membuat Juventus harus waspada agar tidak terpeleset pada lawatan ini. Dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, Atalanta belum tersentuh kekalahan. Terbaru, mereka hanya mampu menahan imbang Lyon pada ajang Liga Europa.

Pada pentas Serie A sendiri, saat ini tim besutan Gian Piero Gasperini ini telah mengoleksi 8 poin dari 6 laga yang sudah dijalani. Meski demikian, Atalanta sudah bertemu dengan beberapa tim kuat Italia seperti  Inter Milan, Napoli, serta Fiorentina.

Juventus sendiri saat ini juga tak kalah apik dengan mengoleksi poin sempurna, sama dengan Napoli yang berada di puncak klasemen. Si Nyonya Tua menyapu 5 kemenangan beruntun pada semua kompetisi. Terbaru Juve berhasil mengalahkan Olimpiakos dengan skor 2-0 pada ajang Liga Champions.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, seharusnya bukan perkara sulit bagi Juve untuk bisa mencuri poin penuh. Pasalnya, Juventus tak pernah kalah dalam 25 bentrok terakhir atas Atalanta. Selain itu, Bianconeri bahkan memenangi 13 dari 14 pertemuan terakhir.

Apakah Juventus bisa kembali mengalahkan Atalanta pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Atalanta vs Juventus ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Atalanta vs Juventus