Liga 1  

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Senin, 2 Oktober 2017

Live Streaming PSM vs Semen Padang, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari ini. Laga pamungkas pekan ke 27 Liga 1 akan mempertemukan antara PSM Makasar dengan Semen Padang. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Andi Matalatta pada hari Senin (2/10) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming PSM Makasar vs Semen Padang

Semen Padang masih dalam kondisi terpuruk jelang lawatan kali ini. Skuad asuhan Nil Maizar inimasih belum kembali merasakan kemenangan pada 5 laga terakhir mereka dan hanya mampu meraih 1 poin saja. Hasil minor ini membuat Laskar Kabau Sirah harus terperosok ke peringkat 15 dengan baru mengoleksi 28 poin, unggul 3 poin saja dari pernghuni zona merah paling atas, Perseru.

Meski demikian, PSM Makasar tak boleh menganggap remeh Semen Padang. Pasalnya, Semen Padang dipastikan akan ngotot untuk bisa meraih poin pada laga ini agar tidak terjatuh ke zona degradasi.

Sementara itu kondisi PSM Makasar sedang dalam grafik positif dan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Setelah meraih 3 kemenangan beruntun, armada Robert Rene Alberts ini harus puas membawa pulang 1 poin dari kandang Persipura pada laga terakhir kemarin. Hasil ini membuat Juku Eja berada di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 49 poin, tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Pada laga ini, PSM Makasar mengusung misi balas dendam atas kekalahan mereka dari Semen Padang pada putaran pertama kemarin. Saat itu, PSM harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor ketat 2-1 di kandang Semen Padang.

Apakah PSM Makasar bisa mengalahkan Semen Padang pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs Semen Padang ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Semen Padang