Kesulitan Datangkan Pemain Baru, Manchester United Mulai Frustasi

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut timnya mulai mengalami frustrasi jelang di tutupnya bursa transfer musim panas 2020. Man United yang sempat dikaitkan dengan beberapa pemain hingga saat ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Mantan bek Setan Merah itu bahkan mengaku kecewa melihat tenggat waktu semakin dekat sementara Man United baru mendaratkan satu pemain ke Old Trafford.

Padahal, melihat gerak-geriknya pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup menantikan beberapa pemain lagi yang bisa didatangkan timnya di bursa transfer musim panas ini.

Hingga saat ini, Ferdinand sendiri merasa bingung apa yang membuat Manchester Merah begitu kesulitan untuk mendapatkan pemain baru. Sebab menurutnya, kondisi keuangan tim Man United lebih baik dari tim-tim kebanyakan.

“Saya sangat suka mendengar rumor yang beredar. Tapi saat ini saya melihat Man Utd di mana mereka frustrasi dan tidak tahu dari mana Anda akan melanjutkan, ujar Ferdinand seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (3/10/2020).

“Apakah Covid berperan dalam sisi keuangan? Saya pikir mereka beraada di posisi lebih baik dari kebanyakan tim,” lanjutnya.

“Mari kita ingat dua bulan sebelumnya, semua orang berkata, ‘Bagus sekali, Ole’. Mendapat mereka ke posisi Liga Champions, klub berada di jalur yang tepat,”ujarnya lagi.

“Tapi kemudian semu terlihat biasa saja karena tidak ada perekrutan dan kekalahan pertama musim ini di laga kandang benar-benar mengubah gambaran besar-besaran bagi klub,” sambungnya.

Sebagai catatan, Man United akan menghadapi lawan sulit di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Paul Pogba dan kolega akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB. {okezone}